betting

Barcelona-Real Madrid (pukul 21.00)

By October 3, 2023 No Comments

Barcelona-Real Madrid (pukul 21.00)

Ramalan

Solusi permainan yang berkaitan dengan hasil 1 tidak diragukan lagi patut dicoba (odds terbaik 2.10 di SNAI), yang bahkan ditawarkan pasar dengan nilai lebih tinggi dari dua kali lipat, sedangkan bagi mereka yang ingin mengambil risiko sesedikit mungkin saya menyarankan multigoal 2-4 ( peluang terbaik 1,60 di GoldBet). Solusi permainan terakhir yang dipertimbangkan adalah yang berkaitan dengan hasil tendangan sudut lebih dari 8,5 (peluang terbaik 1,47 pada Lebih Baik).

Jadwal putaran ke-26 diakhiri dengan lima pertandingan hari Minggu, dengan perhatian jelas tertuju ke Camp Nou di Barcelona di mana Blaugrana akan menantang rival bersejarah mereka, Real Madrid. Namun sekarang mari kita beralih ke presentasi pertandingan individu La Liga, dengan tips permainan biasa.

Betis-Mallorca (14.00)

Tuan rumah meraih dua hasil imbang brilian melawan Real Madrid dan Villareal, tiba setelah tiga kemenangan berturut-turut, sebuah rekor brilian yang membuat mereka naik ke peringkat kelima, hanya terpaut tiga poin dari zona Liga Champions. Namun minggu ini, datanglah eliminasi mengejutkan dari Liga Europa di tangan Manchester United yang terbukti jelas unggul dalam dua pertandingan tersebut.

Mallorca telah menang dua kali dalam tujuh hari terakhir kejuaraan, hanya mengumpulkan total 7 poin, untuk peringkat yang menunjukkan tempat kesepuluh di +6 di zona degradasi, margin yang tidak memungkinkan kami untuk menurunkan tingkat perhatian. . Catatan yang sangat menyakitkan adalah yang berkaitan dengan rata-rata skor, dengan hanya mencetak 22 gol, sementara pertahanan hanya kebobolan 26 gol.

Ramalan

Saran permainan pertama dalam hal ini didasarkan pada hasil 1 (peluang terbaik 1,85 di SNAI), yang antara lain menyajikan nilai yang sangat terhormat, sedangkan alternatif ambisius melekat pada hasil tujuan (peluang terbaik 2,15 di GoldBet). Solusi permainan terakhir yang dipertimbangkan adalah yang berkaitan dengan hasil tendangan sudut lebih dari 8,5 (peluang terbaik 1,55 pada Lebih Baik).

Osasuna-Villareal (16.15)

Untuk tim Pamplona, ​​hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan kejuaraan terakhir, sebuah perlambatan nyata yang membuat mereka turun ke posisi kedelapan, dengan selisih empat poin dari zona Liga Konferensi dan rata-rata skor yang agak buruk, dengan hanya mencetak 22 gol. .

Bagi kapal selam kuning, tersingkir secara sensasional dari Liga Europa setelah kekalahan kandang yang diderita melawan Anderlecht, sementara di kejuaraan situasi melihat tim tamu berada di posisi keenam, -4 dari zona Liga Europa dan -7 dari zona Liga Champions, sebuah konteks yang mempertahankan musim jauh di bawah ekspektasi.

Ramalan

Peluang yang diusulkan oleh pasar untuk hasil 2 sangat bagus untuk sedikitnya (peluang terbaik 2,50 di GoldBet), yang ditawarkan pasar dengan nilai jauh di atas dua kali lipat, sedangkan alternatif yang kurang berisiko adalah multigoal 2-4 (peluang terbaik 1,55 pada Lebih baik). Usulan ketiga adalah yang berkaitan dengan hasil di bawah 1,5 babak pertama (best odds 1,30 di SNAI).

Real Sociedad-Elche (16.15)

Empat hari berturut-turut tanpa kemenangan bagi tim Real Sociedad yang baru saja meraih tiga hasil imbang dan satu kekalahan, sebuah perlambatan berbahaya yang membahayakan peringkat keempat saat ini, terancam oleh Betis yang hanya tertinggal tiga poin. Di Liga Europa kemudian datanglah hujan dingin eliminasi oleh Roma asuhan Mourinho, faktanya setelah kekalahan 2-0 yang diderita di Olimpico terjadi hasil imbang tanpa gol di kandang sendiri yang membuat mereka tersingkir dari kompetisi.

Tiga belas poin dari zona aman dan tempat terakhir di klasemen untuk Elche yang melanjutkan jalur rumit mereka, kemungkinan besar ditakdirkan untuk terdegradasi ke Liga Adelante, meskipun dalam beberapa pertandingan terakhir kita melihat tim di lapangan masih bersemangat untuk menjual nyawa mereka sangat berharga, dengan dua pertandingan terakhir yang menyaksikan kesuksesan tandang melawan Mallorca dan hasil imbang melawan Valladolid.

Ramalan

Dari semua peluang, saya sangat yakin dengan peluang yang berkaitan dengan kombobet 1+lebih dari 1,5 (peluang terbaik 1,67 di GoldBet), sedangkan alternatif ambisius menyangkut hasil lebih dari 1,5 babak kedua (peluang terbaik 2,10 di SNAI). Sebagai saran terakhir, berikut adalah hasil tendangan sudut lebih dari 7,5 (peluang terbaik 1,29 pada Lebih Baik).

Getafe-Sevilla (18.30)

Sevilla mengatasi rintangan Fenerbache dengan kalah tipis di Turki setelah kemenangan 2-0 di leg pertama, hasil yang memungkinkan mereka mencapai perempat final Liga Europa, sebuah peristiwa yang tampaknya lahir bagi tim Spanyol mengingat berkali-kali itu. mereka mereka melihat pemenang. Namun di liga, situasinya sangat rumit meski kemenangan kandang melawan Almeria membuat mereka naik klasemen, nyatanya mereka hanya unggul dua poin dari zona merah La Liga.

Delapan poin dalam lima pertandingan terakhir kejuaraan bagi tim Getafe yang masih terus berjuang keras menghindari degradasi, bahkan di klasemen tim lokal berbagi posisi ketiga hingga terakhir dengan Valencia. Performa kandangnya sangat buruk, bahkan terburuk ketiga di Liga, dengan rekor hanya 4 kemenangan. 4 kali seri dan 5 kali kalah.

Ramalan

Mari kita mulai dari saran permainan pertama yang dalam hal ini didasarkan pada hasil skor tim tandang (ods terbaik 1,38 di GoldBet), sedangkan yang paling menuntut dapat mempertimbangkan hasil x (odds terbaik 3,00 di SNAI), yang mana pasar bahkan menawarkan dengan nilai yang setara dengan tiga kali lipat. Pilihan ketiga dan terakhir yang didasarkan pada kombobet lebih dari 0,5 babak pertama + lebih dari 0,5 babak kedua (peluang terbaik 2,10 pada Lebih Baik).

Barcelona-Real Madrid (pukul 21.00)

Inilah pertandingan yang paling ditunggu musim ini, dengan pemimpin liga Barcelona menjadi protagonis di laga persahabatan melawan Real Madrid asuhan Ancelotti, sebuah pertandingan yang bisa berubah menjadi match point autentik jika pasukan Xavi menang, yang dalam hal ini akan naik ke + 12 di Blancos. Namun bagi Real Madrid, ini sepertinya merupakan musim di mana mereka dapat memusatkan kekuatan mereka pada satu tujuan, yaitu Liga Champions yang tetap menjadi lingkungan alami bagi The Merengues yang telah meraih 12 kemenangan di kompetisi ini.

Ramalan

Saya mengharapkan sembilan puluh menit yang penuh perjuangan dan menghibur, oleh karena itu pilihan permainan pertama yang dalam hal ini didasarkan pada hasil di atas 2,5 (peluang terbaik 1,80 di SNAI), sedangkan alternatif ambisius melekat pada hasil x (peluang terbaik 3,45 di GoldBet). Terakhir, saran ketiga dan terakhir didasarkan pada hasil tendangan sudut lebih dari 8,5 (peluang terbaik 1,50 pada Lebih Baik).

Ini akan menjadi hari Sabtu dengan empat pertandingan yang dijadwalkan, semuanya berkaitan dengan putaran ke-27, dengan pertandingan paling penting yang akan menampilkan pemimpin liga Barcelona sebagai protagonis di lapangan klub terbawah Elcjhe dan Sevilla mengejar titik aman di lapangan Cadiz. Berikut paparan pertandingan individu La Liga, beserta prediksi terkaitnya.

Girona-Espanyol (14.00)

Hanya satu poin yang hilang dalam tiga hari terakhir kejuaraan bagi tim Girona yang sangat dekat dengan zona degradasi, yang kini hanya terpaut lima poin, sebuah situasi yang terutama disebabkan oleh kerapuhan pertahanan yang sangat besar, yang untungnya dikompensasi oleh skor yang sangat baik. rata-rata.

Tiga KO berturut-turut justru dialami tim Espanyol yang turun ke posisi keempat terakhir, hanya terpaut satu poin dari zona merah Liga, sebuah margin yang membutuhkan perubahan kecepatan segera untuk menghindari akhir musim dengan risiko tinggi terdegradasi. . Para tamu yang menyoroti masalah besar di dalam tembok persahabatan, di mana mereka mencatatkan performa terburuk ketiga di kejuaraan dengan hanya mengumpulkan 13 poin dalam 13 pertandingan yang dimainkan.

Ramalan

Hasil 1 harus dicoba tanpa penundaan (peluang terbaik 1,90 di SNAI), yang ditawarkan pasar dengan nilai yang sangat besar, sedangkan untuk yang paling menuntut saya merekomendasikan hasil selama 1,5 babak kedua (peluang terbaik 2,15 di GoldBet). Pilihan ketiga dan terakhir yang dalam hal ini menyangkut hasil tendangan sudut lebih dari 7,5 (peluang terbaik 1,29 pada Lebih Baik).

Athletic Bilbao-Getafe (16.15)

Setelah rangkaian negatif yang mengerikan selama empat hari di mana mereka hanya mengumpulkan satu poin, inilah kemenangan tandang yang berharga bagi tuan rumah merah putih yang diperoleh dengan skor 3-1 di lapangan Valladolid asuhan Ronaldo, sebuah hasil yang memungkinkan mereka untuk melakukannya. bergabung dengan Rayo Vallecano di posisi ketujuh, namun masih terpaut cukup jauh yakni 5 poin dari posisi Eropa.

Tiga kemenangan dalam lima hari terakhir kejuaraan bagi Getafe yang akhirnya naik peringkat, meski dengan selisih hanya tiga poin di zona degradasi, sebuah margin yang membutuhkan kesinambungan hasil tertentu untuk menghindari lolos ke divisi dua. .

Ramalan

Mari kita mulai dengan saran permainan pertama yang menyangkut hasil 1 (peluang terbaik 1,60 di SNAI), sedangkan yang lebih ambisius dapat mempertimbangkan multigol 2-3 (peluang terbaik 2,00 di GoldBet), yang ditawarkan untuk digandakan berdasarkan pasar. Terakhir, saran terakhir didasarkan pada hasil di atas 1,5 (peluang terbaik 1,45 untuk Lebih Baik).

Cadiz-Seville (18.30)

Tiga kekalahan yang diderita dalam empat pertandingan kejuaraan terakhir menyebabkan pemecatan yang menyakitkan bagi pelatih Jorge Sampaoli yang mengambil alih dari Jluien Lopetegui pada bulan Oktober, bahkan manajemen tim lokal memutuskan untuk fokus pada Basque José Luis Mendilibar, 62 tahun dan mantan pelatih Eibar, Osasuna, Athletic Bilbao dan Valladolid. Di klasemen, Sevilla masih sangat dekat dengan zona degradasi, yang saat ini hanya terpaut dua poin, sementara kiprah mereka di Liga Europa tetap cemerlang, sebuah peristiwa di mana keajaiban tim tamu tampaknya tetap utuh.

Sebaliknya, Cadiz telah menjalani seri yang bermanfaat selama empat putaran berturut-turut, ditandai dengan kemenangan tipis melawan Rayo Vallecano, hasil yang kemudian disusul dengan tiga kali seri berturut-turut, sebuah laju bagus yang membuat mereka bisa bangkit. +2 di zona merah Liga. Rata-rata skor tim lokal masih rendah, sejauh ini hanya mencetak 21 gol.

Ramalan

Di atas kertas, Sevilla jelas menjadi favorit karena mereka memiliki kualitas teknis yang unggul dan oleh karena itu pilihan pertandingan pertama didasarkan pada hasil 2 (odds terbaik 2.30 di SNAI), yang ditawarkan oleh pasar dengan nilai yang bahkan lebih tinggi dari dua kali lipat. Pilihan kedua dalam hal ini terkait dengan hasil babak pertama di bawah 1,5 (peluang terbaik 1,27 di GoldBet), sedangkan sebagai usulan terakhir saya merekomendasikan hasil sudut di atas 8,5 (peluang terbaik 1,70 di Lebih Baik).

Elche-Barcelona (pukul 21.00)

Setelah salah langkah melawan Almeria, tiga kemenangan berturut-turut datang untuk pemimpin liga Barcelona, ​​​​sebuah perjalanan kemenangan yang diselingi oleh kesuksesan di Camp Nou melawan Real Madrid asuhan Ancelotti yang membuat jarak antara kedua tim semakin meningkat, nyatanya Kedua tim kini memiliki selisih 12 poin, ancaman serius bagi gelar juara Spanyol bagi Barcelona yang mengimbangi musim buruk di kancah internasional.

Namun bagi tim lokal, posisi terakhir yang menyedihkan, 14 poin dari zona aman, sebuah konteks yang membuat hampir mustahil untuk bertujuan untuk bertahan di Liga, dengan satu-satunya tujuan sekarang adalah setidaknya menyelamatkan muka dengan menyelesaikan dengan penampilan terbaik. kebanggaan otentik

Ramalan

Saran pertama dalam hal ini didasarkan pada kombobet 2+lebih dari 1,5 (peluang terbaik 1,51 di GoldBet), sedangkan yang paling menuntut dapat mempertimbangkan multigoal 3-4 (peluang terbaik 2,35 di Lebih Baik). Terakhir, pilihan terakhir menyangkut hasil Ferran Torres sebagai pencetak gol (odds terbaik 3,15 di SNAI).

Pemeringkatan kini telah mengambil bentuk yang sangat spesifik, dengan tiga pemain besar yang biasanya ditempatkan di posisi teratas, memulihkan konteks yang sekarang menjadi rutinitas dan menghilangkan keseimbangan kuno kecuali ada perkembangan yang sensasional. Untuk La Liga putaran ke-26, pertandingan antar tim dengan ambisi berbeda akan dimainkan pada Jumat malam, dengan Valladolid sebagai tuan rumah mencari poin aman, sedangkan tim Basque dari Bilbao akan berusaha mendekatkan diri ke posisi Eropa. Berikut analisa pertandingan tersebut di atas, beserta prediksi terkaitnya.

Valladolid-Atletico Bilbao (21.00)

Setelah kekalahan melawan Betis dan Celta Vigo muncul reaksi Valladolid dari Ronaldo, yang mampu dalam dua hari terakhir kejuaraan mengalahkan Espanyol di kandang sendiri dan kemudian bermain imbang di lapangan Elche yang berada di posisi terbawah, sebuah pertandingan yang ia alami saat-saat persaingan yang jengkel. , lengkap dengan tawuran umum di masa tambahan waktu. Di klasemen tuan rumah berada di posisi keempat belas, dengan keunggulan dua poin atas zona degradasi, situasi yang dihasilkan dari kinerja yang sangat berfluktuasi dengan hanya meraih 4 kali seri dan rata-rata skor yang lebih dari sekadar mengingat hanya 19 gol yang dicetak.

Momen yang sangat kelam bagi Bilbao, yang baru saja menelan tiga kekalahan dan sekali imbang di empat hari terakhir kejuaraan, demi menempati posisi kesembilan klasemen -5 dari zona Conference League yang saat ini nampaknya menjadi tujuan yang lebih dari rumit. Rekor umum pertandingan tandang adalah 3 kali menang, 4 kali seri dan 5 kali kalah.

Dari segi head-to-head, data positif muncul bagi Bilbao, mampu memenangkan 4 dari 10 pertandingan terakhir, bergantian dengan 4 kali seri dan hanya 2 kali kalah.

Ramalan

Dari semua peluang, saya sangat yakin dengan peluang yang berkaitan dengan hasil sederhana di atas 1,5 (peluang terbaik 1,35 di GoldBet), sedangkan alternatif ambisius berkaitan dengan hasil x (peluang terbaik 3,45 di SNAI). Tip terakhir mengenai hasil tendangan sudut lebih dari 9,5 (peluang terbaik 1,79 pada Lebih Baik).

Sorotan kembali tertuju pada turnamen Iberia yang menyaksikan kesuksesan Barcelona atas Real Madrid di babak final, hasil yang praktis menutup segala diskusi terkait peruntukan gelar tetap berada di tangan tim Catalan. Putaran ke 27 Liga akan dimulai pada Jumat malam dijadwalkan di Visit Mallorca Estadi, tempat pertandingan kandang Mallorca, protagonis pada kesempatan pertandingan melawan Osasuna dari Pamplona, ​​​​jadi inilah analisa pertandingannya, dengan saran permainan yang relevan.

Mallorca-Osasuna (pukul 21.00)

Hanya satu poin yang hilang dalam empat hari terakhir kejuaraan bagi tim Mallorca yang tidak hanya harus mengucapkan selamat tinggal pada ambisi Eropa, namun pada saat yang sama harus berhati-hati mengingat hanya unggul enam poin atas zona degradasi yang cukup dekat. . Masalah yang jelas bagi tim lokal adalah sehubungan dengan rata-rata skor, faktanya hanya 22 gol yang telah dicetak sejak awal turnamen, sedangkan pertahanan pertahanan di dalam tembok persahabatan efektif mengingat hanya kebobolan 10 gol dalam 13 pertandingan yang dimainkan. .

Jadikan taruhan Anda diperhitungkan di 1xBet dengan mengklaim kode promo unik Anda di https://bet-promocode.com/id/1xbet-kode-promo-indonesia/ . Dengan kode ini, Anda akan memiliki akses ke penawaran dan insentif khusus yang membuat setiap taruhan yang Anda pasang menjadi usaha yang menarik dan menguntungkan.

Contents