1

Ulasan tentang futures finex broker

By September 5, 2023 No Comments

Pt finex Berjangka adalah broker forex yang terletak di Soho Pancoran, Natural Beauty Tower 30th Flooring Device 3001-3006, JL Mt Haryono, Tebet, Jakarta Selatan. Penyedia perdagangan berjangka ini, yang telah ada selama lebih dari 7 tahun, sebenarnya telah menggesek hukum dari Bappebti dengan nomor lisensi 47/bappebti/si/04/2013.

Pialang Finex mengoptimalkan layanan dalam perdagangan emas dan perak, karena fakta bahwa elemen-elemen langka adalah alternatif investasi keuangan yang menarik. Pialang ini, yang menetapkan deposit minimal dari 10 USD, memasok implementasi pasar cepat, pengurangan spread, opsi mini dan juga akun konvensional, bersama dengan memanfaatkan hingga 1: 500.

Keamanan di Finex dipastikan oleh Bappebti dan KBI. Penawaran dapat dibuat dalam 15 menit, dan juga ada perlindungan keseimbangan yang merugikan untuk mengantisipasi pedagang kehilangan semua dana mereka. Anda dapat mendaftar dengan Finex dengan situs internet resmi, dengan mengisi informasi awal, yaitu nama dan email.

Pendekatan uang muka dan penarikan yang tersedia adalah dengan lembaga keuangan BCA, Mandiri, Cimb Niaga, dan BNI. Seiring dengan kenyamanan deposito penarikan melalui lembaga keuangan lokal, pedagang Finex dapat memilih tingkat set 1 USD = 10 ribu rupiah atau harga melayang yang disesuaikan dengan nilai tukar mata uang sehari -hari.

Dalam hal atribut akademik, Finex memasok informasi pasar sehari -hari dan evaluasi teknis yang diperbarui secara konsisten.Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik disini finex berjangka Di situs web kami Sistem perdagangan MT4 yang disediakan oleh Finex juga dilengkapi dengan sistem email interior. Dengan begitu, Pedagang memakai ' ‘ t Nyala berita terbaru dan evaluasi yang dikirim oleh broker.

masalah perdagangan berjangka finex

  • Jenis broker: STP
  • Alat Perdagangan: Valuta Asing, Elemen Langka-Bumi, Komoditas CFDS
  • pembayaran uang muka minimum: 10 USD
  • Manfaatkan: 1: 500
  • lot minimum: 0,01
  • lot optimal: 50
  • Spread: Dimulai dengan 0 PIPS
  • Penarikan uang muka: BCA, Mandiri, Cimb Niaga, serta lembaga keuangan BNI.

Keuntungan dari Finx Broker Finex

Selain dari kondisi perdagangan menyeluruh yang dinyatakan di atas, Futures Finex masih memiliki manfaat berikut:

kenyamanan dalam pembelian logam mulia

Logam mulia adalah aspek yang diperlukan di seluruh dunia keuangan dan juga diperdagangkan secara luas di seluruh dunia. Menggunakan perak atau emas sebagai alat perdagangan dapat membantu pedagang membuat pendapatan tanpa resah tentang kemungkinan kekacauan politik. Ini terkait erat dengan fitur emas sebagai tempat yang aman yang tidak dipengaruhi oleh inflasi di suatu negara ' ‘ S Currency.

Leverage 1: 500

Pialang Finex adalah salah satu penyedia layanan solusi perdagangan menggunakan tinggi di Indonesia. Finex memperingatkan bahwa menggunakan menggunakan pedagang dengan total investasi keuangan yang cukup kecil untuk digunakan untuk peluang kerja dengan aset bernilai yang jauh lebih besar.

bonus cashback

Pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang kembali sebanyak optimal $ 500 untuk memasukkan pendapatan tambahan untuk pendapatan bulanan. Cashback $ 3 pasti akan diberikan untuk setiap banyak yang diperdagangkan, jadi semakin banyak perdagangan, semakin besar kemari yang Anda peroleh. Jika berpikir untuk mengambil bagian dalam kesepakatan ini, pelanggan diharuskan untuk membuka akun Finex pada awalnya sebelum mendaftar untuk diskon.

Eksekusi Pasar Cepat

Dengan sistem implementasi pasar, pedagang dapat lebih cepat mengambil setiap peluang kesepakatan yang berkembang. Likuiditas tinggi dan juga pengurangan biaya perdagangan juga merupakan aspek penopang untuk manfaat pedagang yang disertakan.

mencapai penghargaan yang berbeda

Pada tahun 2016, Finex memenangkan penghargaan sebagai salah satu broker terbaik di Indonesia dalam hal jumlah kesepakatan serta mendapat penghargaan dari Jakarta Futures Exchange (JFX). International Banking dan Money Review, situs internet di seluruh dunia untuk kelompok ekonomi, telah memberikan judul “” broker valuta asing terbaik Indonesia 2016 “”. Baru -baru ini, broker ini, yang berlimpah dalam kupon serta penawaran, memenangkan gelar “” broker terbaik Indonesia 2021 “”. dari majalah Indonesian Honor.

Berbagai detail lain tentang fantur finex broker

  • Nama broker: finex
  • Bisnis: Pt. Futures finex
  • Akun terpisah: Tersedia
  • Layanan Konsumen: Telepon, Faks, WhatsApp, E-mail
  • Bahasa situs: Indonesia
  • Program Pendidikan: tersedia
  • Platform Perdagangan: Metatrader4 Android, iPhone, Windows
  • Pakar Profesional: Ya
  • Pertukaran Akun Gratis: Ditawarkan